oleh

10 M Untuk Jalan Pangahu-Mohiolo, Nelson: Ini Komitmen Pemerintah Daerah

LINTAS KABGOR (LIGO) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo dibawah kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo berupaya untuk terus membangun Infrastruktur dari tingkat Desa. Hal ini terlihat selama kepemimpinannya yang saat ini sudah memasuki Tahun Ke Empat. Berbagai infrastruktur Fasilitas dibangun untuk mempercepat akses mobilisasi agar kesejahteraan masyarakat di daerah ini tercapai.

“Tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Gorontalo sukses Rehab Jalan Lakeya-Mohiolo. Lokasi Jalan ini menghubungkan Kecamatan Tolangohula dan Kecamatan Asparaga. Itu Anggarannya sekitar kurang lebih Rp. 9 Milyar lebih. Di Tahun 2019 ini, Pememerintah Kabupaten Gorontalo kembali mengalokasikan Rp. 10 Milyar untuk Pembangunan Jalan menghubungkan Jalan Desa Pangahu dan Desa Mohiolo,” ungkap Bupati Nelson Pomalingo saat meresmikan berbagai Infrastruktur di Kecamatan Asparaga pada kegiatan Pengadaan Barang Dan Jasa Dana APBDP Tahun 2018, Sabtu (30/03/2019).

Nelson menyampaikan bahwa semua yang dilakukan Pemerintah Daerah merupakan komitmen dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur dasar seperti Jalan dan Jembatan, guna mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Pembangunan Infrastruktur terutama peningkatan Ruas Jalan maupun Jembatan dan Irigasi Desa ini diharapkan digunakan dengan baik untuk mendorong pertumbuhan ekonomi rakyat karena rata-rata masyarakat disini adalah para petani,” tandas Nelson.

Laporan : Yysirab/Hms
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini