oleh

Kawasan Mangrove Di Rusak ? Ini Tanggapan Aktivis Pemuda

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Menanggapi dugaan pengrusakan Mangrove di kawasan Wisata Pantai Ratu, membuat Aktifis Pemuda Boalemo, Mansur Arapa buka suara.

Mansur menduga dugaan pengrusakan Mangrove ini sengaja dibesar -besarkan pihak tertentu untuk mengembosi elektabilitas maupun popularitas Pemerintah di bawah kendali Bupati Darwis Moridu yang saat ini menjadi kedambaan Rakyat Boalemo karena telah berhasil dan banjir prestasi.

“Kami ini sudah berulang -ulang mendatangi Wisata tersebut, dan kami tidak melihat adanya kerusakan Mangrove disitu,” Ungkap Mansur Jum,at (21/06)

Karena itu, Mansur minta dugaan perusakan Mangrove di Pantai Ratu tidak lagi dibesar-besarkan atau sengaja dipelintir untuk kepentingan Politik.

“Hentikan saja isu tersebut, mari kita dukung Pemerintah dan Bupati untuk mengembangkan Wisata tersebut,” Ucap Mansur

Gerakan Pemerintah Daerah mengembangkan Wisata Pantai Ratu adalah gerakan yang luar biasa patut didukung dan di acungi jempol. Dengan terbukanya Wisata tersebut akan mendatangkan manfaat besar untuk Daerah dan Masyarakat.

Dia menambahkan, Potensi Wisata tersebut akan membuat terjadinya sirkulasi perputaran uang di kawasan tersebut yang secara langsung dirasakan oleh Masyarakat.

Tidak hanya itu, dengan hadirnya Wisata Pantai Ratu secara bertahap akan menambah PAD  yang bersumber dari retribusi dan lainnya, katanya lagi.

“Karena itu pula Saya berharap isu Mangrove di hentikan saja. Mari kita dukung Pemerintah kembangkan Wisata Pantai Ratu.” Harap Mansur

Laporan: Mukrin S Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini