oleh

1600 Guru Hadiri Seminar Nasional Penguatan Pendidikan Karakter

KOTA GORONTALO (LIGO) – Pemerintah Kota Gorontalo sangat serius untuk mewujudkan pendidikan berkarakter di Kota Gorontalo. Hal ini di wujudkan melalui Seminar Nasional Penguatan Pendidikan Parakter menuju generasi emas 2045. Sabtu (09/12). Grand Sumber Ria Kota Gorontalo.

Seminar ini dihadiri langsung oleh 1600 peserta yang merupakan guru-guru Taman Kanak-Kanak hingga guru- guru Sekolah Menengah Pertama se-Kota Gorontalo.

“kegiatan hari ini merupakan kegiatan peningkatan kompetensi guru melalui pendidikan berkarakter,” Terang Kepala Dinas Pendidikan Kota Gorontalo, Dr. Abram AM Badu, M.Pd.

Ia juga menuturkan, kegiatan hari ini bukan hanya untuk meningkatkan kompetensi guru melalui Seminar Nasional, tetapi juga kegiatan peresmian Integritas Cyber School DAPODIK-Rumah Belajar dan penyerahan Kartu Indonesia Pintar kepada para siswa.

Siswa penerima KARTU INDONESIA PINTAR

“Hal ini merupakan komitmen Pemerintah Kota Gorontalo untuk mengembangkan IT teruatama di bidang pendidikan. ” tutur Abram AM Badu. Hal ini diakuinya sebagai upaya personil Walikota Gorontalo H. Marten Taha dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Gorontalo dan terus mendukung kegiatan Dinas Pendidikan Kota Gorontalo.

“Terimakasih kepada H. Marten Taha Walikota Gorontalo yang terus mendukung kegiatan Dinas Pendidikan Kota Gorontalo untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Gorontalo,” pinta Abram AM Badu.

Laporan: Lasale Najid

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini