oleh

204 Kuota CPNS Boalemo, 178 Yang Dinyatakan Lulus

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Dari  204 jumlah Kuota CPNS yang dibutuhkan Kabupaten Boalemo, hanya 178 Peserta yang Dinyatakan Lulus setelah mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Hal ini disampaikan Agus Parman Nahu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Boalemo. Ketika di temui wartawan lintasgorontalo.com. Jum’at (04/01).

Dirinya menyampaikan, dalam rangka menindaklanjuti Hasil Pengumuman Kelulusan (CPNS) yang telah diumumkan kemarin, Kamis 03/01. Melaui website BKD Boalemo, serta Papan Informasi, maka BKD akan melakukan pemanggilan kepada Peserta untuk melengkapi Berkas.

“Kemarin kan, sudah dilakukan Pengumuman untuk mereka yang Lulus CPNS,  maka Mereka harus melakukan Pemberkasan untuk Penetapan NIP,” ujar Agus Parman Nahu.

Kepala BKD Kabupaten Boalemo, Agus Parman Nahu

Agus Parman Nahu juga menambahkan, dari Jumlah 204 Kuota yang di terima Pemda Boalemo hanya 178 yang sudah Dinyatakan Lulus sesuai dengan Prosedur yang telah ditetapkan.

“Dan ada 26 Formasi yang tidak terisi, disebabkan ada 6 Orang Guru TK yang Tidak Lulus berkas dan 15 Formasi yang tidak ada Pendaftar,” terang Agus.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini