oleh

23 Pejabat Eselon II Boalemo Ikut Ujian Kompetensi

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Sebanyak 23 Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo mengikuti Uji Kompetensi Jabatan Tinggi Pratama. Ruang Vicon Kantor Bupati, Kamis (1/8).

Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo merupakan konsekuensi terhadap adanya perubahan dan lahirnya Regulasi-Regulasi yang baru, terkait dengan pengisian jabatan di jajaran birokrasi Pemerintahan.

Tujuan dilaksanakannya Ujian Kompetensi ini adalah untuk melakukan Pembinaan serta Pengembangan bagi para Pejabat Pegawai Negeri Sipil agar dapat mengoptimalkan pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsinya.

Bupati Darwis Moridu mengatakan kepada seluruh Peserta agar bisa mengikuti seleksi ini dengan sungguh-sungguh.

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan Ujian Kompetensi ini akan melahirkan Calon-Calon Pejabat yang bisa membantu Penyelenggaraan Pemerintahan DAMAI terutama dalam menjabarkan Visi Misi Kepala Daerah khususnya 14 Program Pemerintahan Damai,” harap Darwis.

Kegiatan itu turut dihadiri Ketua Pansel Prof. Dr. Rauf A. Hatu, M.Si, Sekda Husain Etango, Plt BKD-Diklat Boalemo Agus Parman Nahu dan para Pejabat yang ikut Uji Kompetensi. (humasboalemo/C01)

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini