oleh

40 JCH Boalemo Terima Bantuan Uang Saku Dari Pemda Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Rabu malam (24/7) Wabup Boalemo Anas Jusuf hadiri acara doa syukuran pemberangkatan Jemaah Calon Haji Boalemo untuk musim haji 1440 Hijriah. Rujab Bupati Boalemo.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan, agar JCH Boalemo mensyukuri nikmat karena Allah SWT memberikan kesempatan untuk dapat menunaikan Rukun Islam.

“Untuk pemberangkatan Jemaah Calon Haji tahun ini patut disyukuri, karena ini merupakan amanah dan petunjuk dari Allah SWT dalam menunaikan Rukun Islam yang Kelima.” jelas Anas Jusuf.

“Pengalaman yang didapat selama Bimbingan Manasik Haji, merupakan gambaran secara umum proses perjalanan untuk menunaikan Ibadah Haji.” sambungnya.

Jemaah Calon Haji Kab. Boalemo tergabung pada Kloter 34 dengan Jemaah Haji Kab. Pohuwato dan Kab. Gorontalo Utara. Wabup Boalemo Anas Jusuf juga menyerahkan Bantuan Uang Saku dari Pemda Boalemo sebesar 5 Juta Rupiah untuk masing-masing Jemaah Calon Haji asal Boalemo.

Wabup Boalemo Anas Jusuf meminta kepada seluruh Jemaah Calon Haji agar mendoakan Pemda Boalemo dan masyarakat lebih khusus Bupati Boalemo Darwis Moridu yang memimpin daerah Boalemo, agar lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Boalemo.

Wabup Anas Jusuf secara simbolis menyerahkan bantuan uang saku bagi JCH Boalemo

Sementara Harun B. Yunus, Kepala Kementerian Agama Kab. Boalemo menyebutkan 40 Orang Jemaah Calon Haji asal Boalemo akan diberangkatkan pada tanggal 30 Juli 2019 ke Embarkasi Haji Provinsi Gorontalo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IPHI Kab. Boalemo Hardi Mopangga, Sekda Husain Etango, Kepala Kementerian Agama Harun B. Yunus, Kepala-Kepala SOPD, Penceramah Ustad Asrul Lasapa beserta Jemaah Calon Haji. (humasboalemo/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini