oleh

44 Tahun IWAPI, Bangkitkan Semangat Kewirausahaan Kaum Wanita

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Kaum Wanita kini makin menunjukkan eksistensinya dalam mengembangkan potensi jiwa kewirausahaan dan mengisi ruang-ruang dunia usaha. Ini diungkapkan Titin Dunggio, Pengurus DPD IWAPI Provinsi Gorontalo saat merayakan Hari Ulang Tahun IWAPI yang ke 44 Tahun. Rumah Dinas Gubernur Provinsi Gorontalo. Sabtu (06/04/2019).

“Hari ini Kami (IWAPI Provinsi Gorontalo) merayakan Hari Ulang Tahun IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) yang ke-44 Tahun yang bertempat di Rumah Dinas Gubernur” tutur Titin Dunggio kepada awak media lintasgorontalo.com.

“Dan pada Ulang Tahun yang ke-44 ini Kami (IWAPI) mengambil Tema yang terkait dengan bagaimana Membangkitkan Kewirausahaan Kaum Wanita” sambung Titin Dunggio.

Wakil Ketua DPD IWAPI Provinsi Gorontalo ini berharap agar kedepannya kaum perempuan akan lebih baik lagi, apalagi menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 sehingga dapat meningkatkan perekonomian.

“Harapan dari pada IWAPI kedepan, Kaum Perempuan kedepan di Era Revolusi Industri saat ini, harus lebih maju lagi, khususnya di Provinsi Gorontalo dan dapat meningkatkan perekonomian” harap Titin Dunggio.

Perayaan Harlah IWAPI yang ke 44 Tahun yang diwarnai dengan Potong Tumpeng ini dirangkaikan dengan Pemberian Santunan, Pameran serta Anjang Sana.

“Untuk Harlah ini sendiri kita memiliki 3 Agenda yang akan dilaksanakan, yakni Pemberian Santunan, Pameran, dan Anjang Sana”. tutupnya.

Laporan: Mirnawaty Ahaya
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda