oleh

5 Tahun Konsumsi Narkoba, Ini Yang Diharapkan Sherly Djou

KOTA GORONTALO (LIGO) – Serly Djou Istri Wakil Walikota Gorontalo yang tertangkap sedang berpesta sabu akui sudah 5 tahun gunakan narkoba. Hal ini disampaikan Kepala BNNP Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Oneng Subroto, SH., MH. saat diwawancarai Lintas Gorontalo diruang kerjanya, Jum’at (05/01/2018).

“Setelah dilakukan pemeriksaan, saudara SD mengaku sudah lima tahun gunakan narkoba. Dan diakui juga, dirinya mendapatkan itu dari seseorang. Sementara saudara LN belum dilakukan pemeriksaan sebab dalam keadaan sakit,” terang Kepala BNNP Gorontalo Oneng Subroto.

Sherly Djou

Lebih lanjut Kepala BNNP Oneng Subroto menyampaikan, Sherly Djou siap untuk diproses hukum. Namun Sherly Djou mengajukan permintaan untuk direhabilitasi.

“Dari hasil pemeriksaan BNNP, Sherly Djou sudah konsumsi narkoba selama 5 tahun, namun hal tersebut tidak rutin dilakukan.” terang Kepala BNNP Gorontalo.

Sebelumnya Sherly Djou diringkus dalam giat gabungan BNNP Gorontalo di Cafe Perspektif Kopi di jalan Cokroaminoto, pada selasa malam sekitar pukul 23.00 wita. Sherly Djou diringkus bersama Leni Neu yang tengah mengkonsumsi narkoba.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini