oleh

Ada Dapur di Jalur Trotoar

KOTA GORONTALO (LIGO) – Usaha kuliner yang makin menjamur di Gorontalo memunculkan pemikiran kreatif yang baru dalam menarik pelanggan. Di setiap sudut Kota Gorontalo Warung-warung Kopi pun hadir dengan segala konsep dan tema dalam penyajiannya. Kontener-kontener tak terpakaipun diubah menjadi tempat yang punya daya tarik baru dalam usaha Kuliner dan Kopi di Gorontalo, Sabtu (16/12).

Namun di Gorontalo ada pemikiran yang sangat kreatif dalam menarik peminat pelanggan. Yakni dengan menjadikan Trotoar sebagai Dapur. Pemikiran kreatif merubah Trotoar menjadi Dapur membuat masyarakat bingung dan merasa haknya diambil. Sebab trotoar yang hakikatnya sebagai tempat yang disediakan untuk pejalan kaki, telah dijadikan dapur. “yang saya tahu ini jalan trotoar, bukan dapur”. tegas salah seorang pejalan kaki.

Diapun menyayangkan, hal ini hanya didiamkan oleh Pemerintah. Padahal Trotoar ini dibangun dengan uang Negara. “so lama ini… masa olo Pemerintah so tidak mo dapa lia ini Troatoar so jadi Dapur”. tanya warga.

Laporan: Lasale Najid

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini