oleh

Ada Yang Baru Dari Gaya Memimpin Nelson Pomalingo

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Bila Presiden Jokowi dikenal sebagai sosok yang suka Blusukan dan menanyakan langsung keluhan masyarakat terhadap Pemerintah, maka lain halnya dengan Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo.

Tidak hanya akan Blusukan, mulai akhir Agustus tahun ini Nelson akan mengajak seluruh Pimpinan SOPD untuk datang ke Desa-Desa, dan menginap di Rumah Warga. Hal ini kata Nelson dilakukan agar SOPD dapat merasakan secara langsung keluhan masyarakat dan segera mencarikan solusinya, disamping itu kata Nelson tujuan dilakukannya Pemerintah Daerah nginap di Desa ini untuk mendekatkan Pelayanan Pemerintah Daerah kepada masyarakat.

Nelson juga mengatakan dalam kunjungannya nanti dirinya ingin melihat Realisasi Program Pemerintah Desa yang dilakukan selama 3 Tahun dirinya memimpin Kabupaten Gorontalo.

“Saya ingin saat berkunjung nanti, Kepala Desa harus mampu menjabarkan dan menunjukkan kepada Saya apa saja Program yang sudah direalisasikan dan apa yang belum, serta apa kendalanya,” kata Nelson.

Laksanakan Rapat, Pemda Kabgor akan berkunjung dan menginap di Desa-Desa

Dia menambahkan Program Desa yang akan di evaluasi adalah Program yang dilakukan sejak tahun 2016 hingga tahun ini. Bukan hanya itu, dalam kunjungannya nanti, kepada masyarakat Desa, Bupati akan memaparkan Program-Program Pemerintah Daerah yang sudah dilakukan dan pembangunan yang sementara berjalan.

“Sehingga masyarakat tahu apa yang dilakukan Pemerintah baik Bantuan Langsung maupun yang tidak,” tukas Nelson. (B01).

Editor: Najid

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini