oleh

Adhan Dambea Siap Bantu Rusli Habibie ???

LINTAS POLITIK (LIGO) – Mantan Walikota Kota Gorontalo Adhan Dambea dipastikan bakal menempati kursi di DPRD Provinsi Gorontalo setelah berhasil meraih 9975 suara dari Dapil Kota Gorontalo.

Adhan Dambea menilai, selama ini masih banyak persoalan di Provinsi Gorontalo yang masih kurang mendapatkan Pengawasan dari Anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

Selain itu, Adhan Dambea mengatakan DPRD Provinsi Gorontalo saat ini hanya banyak disibukkan dengan Perjalanan Dinas yang menurut Adhan hal itu banyak disalahgunakan oleh DPRD di Gorontalo, dan cenderung Perjalanan Dinas tersebut seakan-akan hanya untuk kegiatan jalan-jalan dari Anggota Dewan.

Hal inilah yang akan menjadi fokus utama Adhan Dambea ketika nantinya sudah dilantik menjadi Anggota Wakil Rakyat dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Selain itu, Adhan Dambea menegaskan Dirinya siap bertarung dengan pihak manapun, demi Kepentingan Masyarakat Gorontalo, termasuk siap menjadi Oposisi bagi Pemerintahan Gubernur Rusli Habibie.

“Yah kalau mau ba dengar Saya siap bantu, tapi kalau tidak ya, siap-siap,” tegas Adhan saat melakukan Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Wartawan Gorontalo. Jum’at (10/05).

Adhan Dambea bersama Wartawan/Jurnalis se Daerah Gorontalo saat Buka Puasa dan Tarwih Bersama

Adhan Dambea juga mewanti-wanti segala kebijakan Gubernur yang di nilainya tidak berpihak kepada Kepentingan Publik.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini