oleh

Aleg Lenny Ontalu Temui Konstituen Di Masa Reses, Begini Keluhan Warga

LINTAS DEKOT (LIGO) – Terima aspirasi warga melalui Reses Anggota Legislatif Kota Gorontalo Dapil II Kecamatan Kota Utara, Kecamatan Kota Tengah dan Kecamatan Sipatana, Ha. Lenny Ontalu berkomitmen akan membantu proses mengenai Kartu Sejahtera, Raskin, Infrastruktur dan Saluran Irigasi, Rabu(05/09).

Hal ini disampaikannya sesuai dengan hasil dari Musrenbang yang diperjuangkan ke Pemerintah Kota dan akan direalisasikan di 2019. Lenny Ontalu sebelumnya telah menemui beberapa pihak yang berkaitan dengan persoalan tersebut.

“Saya juga sudah berusaha sampai ke Kementerian untuk membahas soal bantuan tersebut, karena segala penentunya ada di Badan Statistik, ketika data itu sudah ada pada mereka maka sudah tidak bisa diganggu gugat lagi , kecuali yang sudah meninggal,” ungkap Lenny Ontalu.

“Saya akan berkoordinasi dengan Kepala Dinas Sosial juga ke Kelurahan dan akan mengadakan Rapat Koordinasi antar SKPD, bagaimana cara agar upaya keluhan dan aspirasi dari masyarakat dapat terselesaikan” tambah Lenny.

Dalam masa Reses itu, masyarakat mengeluhkan adanya bantuan tidak merata, pembagian beras miskin yang diberikan oleh Pemerintah pembagiannya tidak sesuai harapan dan tidak tepat sasaran.

“Pembagian bantuan dari Pemerintah Kota tidak rata, begitu juga kalau pembagian raskin, apalagi yang mendapat bantuan tidak tepat sasaran” ungkap salah seorang warga.

Agenda Reses Anggota DPRD Kota Gorontalo ini dilaksanakan mulai 3 sampai 8 September, untuk Masa Sidang  Ke II tahun 2018 dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat di Dapil II yaitu Kota Utara, Kota Tengah dan Sipatana.

Laporan: Agung

Editor: Arlan 

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini