oleh

Anas Jusuf Contohkan Gaya Hidup Sehat Bugar

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Pemerintah Kabupaten Boalemo peringati Hari Olahraga Nasional, yang berlangsung di Lapangan Alun-Alun Tilamuta. Kamis (12/09).

Dalam peringatan tersebut Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf membacakan sambutan Menteri Pemuda Dan Olahraga RI.

“Olahraga bukan hanya Jasmani saja tetapi juga Rohani, dengan Sehat Rohani Kita berarti telah mendukung kebijakan Pemerintah Pusat tentang Revolusi Mental, serta SDM unggul Indonesia Maju,” ucap Anas membacakan sambutan.

Olahraga juga ucap Anas harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup. Permasalahan terbesar saat ini adalah kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah, maka dengan Gerakan Ayo Olahraga diharapkan dapat menjawab permasalahan tersebut.

“Kedepan semua Warga Negara Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai Olahraga dan memposisikan Olahraga sebagai pilihan Gaya Hidup Sehat dan Bugar,” ucap Anas lagi.

Lomba Egrang salah satu kegiatan dalam peringatan Haornas di Boalemo

Peringatan Hari Olahraga Nasional di Kabupaten Boalemo diramaikan dengan berbagai kegiatan, diantaranya Egran dan Hadang yang diikuti Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Pimpinan OPD, ASN dan Siswa-Siswi SD, SMP yang sebelumnya diawali dengan kegiatan Olahraga Senam Bersama. (bkhumas/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini