oleh

Anas Jusuf : Jadikan Subuh Berjamaah Sebagai Ajang Silaturahim

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Program Subuh Berjamaah yang rutin dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Boalemo, menjadi ajang Silaturahim antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat.

Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa Subuh Berjamaah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah diharapkan lebih mempererat Silaturahim dengan masyarakat.

“Apalagi Subuh Berjamaah merupakan Agenda Rutin Pemerintah Daerah yang dilaksanakan setiap minggu secara bergilir di tiap-tiap Masjid yang ada di Kabupaten Boalemo,” ucap Darwis saat melaksanakan Subuh Berjamaah dengan masyarakat Desa Ayuhulalo yang bertempat di Masjid Nurul Hidayah, Jumat (26/7).

Kegiatan ini juga ucap Darwis merupakan salah satu implementasi dari 14 Program Pemerintahan Damai. Untuk itu dirinya berharap kepada seluruh masyarakat agar mendukung Program-Program Pemerintah yang saat ini sudah dirasakan oleh masyarakat.

Wabup Anas Jusuf serahkan bantuan dalalm program Subuh Berjamaah Boalemo

Anas juga mengimbau kepada Pimpinan SOPD dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah agar dapat mengikuti Kegiatan Subuh Berjamaah, yang saat ini sudah mulai kurang, terutama Pimpinan-Pimpinan SOPD. (humasboalemo/C01)

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini