oleh

Anas Jusuf Lantik Tiga Pejabat Eselon III

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo kembali lakukan Pembenahan dan Pemantapan Organisasi Daerah untuk Meningkatkan Kinerja dan penyelenggaraan tugas serta Pelayanan yang maksimal.Upaya itu di wujudkan dengan Melantik Pejabat Struktural Eselon III di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang dilantik oleh Wakil Bupati Anas Jusuf. berlangsung di Ruang Kerja Wakil Bupati Boalemo, (Rabu 8/5/2019)

Pejabat Eselon III yang di Lantik  di antaranya, Sekretaris Dinas Kesehatan Sukardi Djakatara,M.kes., Kabid. Akuntasi Badan Keuangan Aset Daerah Andris Adjie,S.Sos.Msi., Kabid. Pengawasan Advokasi Dinas Penanaman Modal dan SDM Roni Taningo,S.Pd.

Saat melantik, Anas Jusuf berpesan agar setiap Pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu Pimpinan dalam merumuskan serta melaksanakan kebijakan.

“Untuk itu di harapkan kepada Pejabat yang di Lantik agar kiranya dapat melaksanakan tugas dengan baik demi kemajuan Daerah Kabupaten Boalemo,”harap Anas Jusuf

Laporan : Mukrin
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda