oleh

Anas Jusuf: Program Unggulan “Damai”, Menegaskan Serambi Madinah

LINTAS BOALEMO (LIGO) – 14 Program Pemda Boalemo yang digagas pasangan Darwis Moridu-Anas Jusuf dengan nama Pemerintahan Damai diantaranya sebagai sarana implementasi filosofi daerah Gorontalo, Adat Bersendikan Syara, Syara Bersendikan Kitabullah, yang menjadikan Gorontalo dikenal dengan sebutan Serambi Madinah.

Beberapa program Pemerintahan Damai itu disampaikan Wabup Boalemo Anas Jusuf saat menjadi pembicara pada kegiatan Dialog Kopi Kemerdekaan yang dilaksanakan KNPI Provinsi Gorontalo. Minggu (25/8).

“Diantara 14 Program Unggulan Pemerintahan Damai, ada program Boalemo Melayani Warga (BMW), Subuh Berjamaah, ASN Beramal yaitu Seliter Beras yang dikumpul dari Pegawai Negeri Sipil setiap Bulan serta pembentukan Kelompok Qurban di tiap-tiap OPD.” papar Anas Jusuf yang hadir mewakili Bupati (Darwis Moridu).

“Tentunya dengan Program yang dilaksanakan oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu ini, bertujuan untuk membantu masyarakat Boalemo khususnya Warga Yang Kurang Mampu,” lanjut Anas Jusuf.

Dalam Dialog Kopi Kemerdekaan yang mengangkat tema “Menegaskan Serambi Madinah” tersebut, Anas Jusuf mengapresiasi gerakan KNPI Provinsi Gorontalo dibawah kepemimpinan Rachmat Mohamad, lebih lagi Dialog itu dilaksanakan di lokasi Pendaratan Presiden RI Pertama, Ir. Soekarno, Proklamator Republik Indonesia. di Desa Iluta. Batudaa Kabupaten Gorontalo.

Turut hadir dalam Dialog yang juga dilaksanakan untuk merayakan HUT RI ke-74 itu, Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, Dir Binmas Polda Gorontalo, Kombes Pol Drs. Sumarno, S.Pd. serta jajaran Pengurus KNPI Provinsi Gorontalo. (humasboalemo/C01)

Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini