oleh

Anggota DPRD Boalemo Resmi Dilantik…!!!

LINTAS POLITIK (LIGO) – 25 Anggota DPRD Kabupaten Boalemo untuk Masa Jabatan 2019-2024 resmi dilantik, pengambilan Sumpah dan Janji Jabatan dilakukan oleh Kepala Pengadilan Negeri Tilamuta Suryaman, SH., MH. Gedung DPRD Kabupaten Boalemo, Senin (26/8).

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dalam sambutan tertulis-nya yang dibacakan Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan, Anggota Dewan Boalemo yang baru dilantik lebih memperhatikan kepentingan masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Bagi Saudara yang pada kesempatan ini dipercayakan oleh Rakyat, teruslah Berjuang dan Berkarya untuk Rakyat Gorontalo, dan dapat memberikan perhatian lebih khususnya bagi Rakyat Kabupaten Boalemo,” ungkap Gubernur RH.

Lebih lanjut Gubernur Rusli Habibie dalam sambutannya, berharap DPRD Boalemo dan Pemerintah Kabupaten Boalemo dapat bersinergi melahirkan Kebijakan Daerah dalam pelaksanaan Otonomi Daerah.

“Pemerintah dan DPRD sama-sama bermitra kerja dalam membuat Kebijakan untuk melaksanakan Otonomi Daerah sesuai dengan Fungsi masing-masing,” harap RH. (humasboalemo/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini