oleh

Antusias Ratusan Orang Di Kediaman Erman Latjengke

LINTAS KOTA (LIGO) – Sehari laksanakan dua kali Reses di kediamannya, di Kelurahan Buladu, Kecamatan Kota Barat, ratusan Orang Konstituen Anggota DPRD Kota Gorontalo, Erman Latjengke sampaikan Aspirasinya. Ahad (23/12).

Erman Latjengke mengatakan alasan dirinya mengadakan Reses 2 kali dalam sehari di kediamannya karena takut, jumlah Masyarakat yang datang tidak akan kebagian tempat duduk. Dan itu terbukti, Reses Pertama yang dilaksanakan pagi pukul 08.00 WITA, ratusan Orang sudah padati halaman kediamannya untuk mendengarkan kinerja Erman Latjengke di DPRD Kota Gorontalo. Pada Reses Kedua di hari yang sama, yang dilaksanakan pukul 15.00 WITA, ratusan Masyarakat kembali padati halaman rumah Erman Latjengke.

Antusias Masyarakat ini membuktikan bahwa penyampaian Reses oleh Erman Latjengke sangat dinantikan bagi Konstituennya.

Warga yang hadir banyak sampaikan Aspirasinya, diantaranya masalah Infrastruktur, Bantuan Sosial dan juga termasuk Pelayanan Rumah Sakit di Rumah Sakit Otanaha.

“Ada Masyarakat yang mengeluhkan Pelayanan di RS Otanaha. Memang saat ini RS Otanaha sedang berbenah diri termasuk sedang melaksanakan Akreditasi, tentunya Akreditasi ini dapat menunjang Pelayanan yang dikeluhkan,” terang Erman Latjengke.

Warga Buladu sampaikan Aspirasinya kepada Erman Latjengke

Anggota DPRD dari Partai Demokrat ini mengatakan di sisa Masa Jabatanya sampai 2019 nanti, Aspirasi yang disampaikan Warga akan diperjuangkan.

“InsyaAllah Aspirasi ini akan Saya perjuangkan sampai Agustus 2019,”  tandasnya.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini