oleh

Antusias Warga Saat Reses Wahyu Moridu Di Desa Tabulo

BOALEMO (LIGO.id) – Desa Tabulo Kecamatan Mananggu jadi lokasi reses perdana Wahyu Moridu sebagai Anggota Legislatif termuda di Boalemo. Tujuannya tidak lain untuk temui konstituen yang memilihnya juga menerima aspirasi warga, dan sejumlah keluhan dari masyarakat pun diterima Wahyu Moridu Senin (21/10), terkait sarana Jalan yang butuh peningkatan, Drainase yang dinilai kurang maksimal, Modal Usaha bagi pedagang kecil, Jaminan Kesehatan bagi masyarakat kecil, hingga Pengawasan terhadap Dana Desa.

Menanggapi keluhan tersebut, Wahyu kepada ratusan msyarakat yang hadiri Reses, menyampaikan akan menindaklanjuti keluhan masyarakat itu kepada Pemerintah.

“Sebagai Wakil Rakyat, sudah sepantasnya Kami melakukan Reses, agar Kami dapat mendengarkan langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, dan akan Kami aspirasikan kepada Pimpinan Legislatif dan Eksekutif, sehingga aspirasi masyarkat, akan Kita akomodir pada APBD induk 2020,” ucap Wahyu.

Atas aspirasi yang disampaikan kepadanya, Wahyu mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengkomunikasikan setiap keluhan masyarakat. Wahyu berharap kepada masyarakat, agar Komunikasi dan Koordinasi terus terjalin.

“Jika ada informasi terkait permasalahan yang ada di Desa, tolong diinformasikan, dan Saya selalu siap memfasilitasi,” tambah Wahyu.

Wahyu Moridu berdialog dengan Warga Desa Tabulo

Dalam Reses perdananya sebagai Anggota DPRD Boalemo di Desa Tabulo itu, antusias masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi kepada Wahyu sangat tinggi, dengan hadirnya masyarakat yang melebihi undangan reses. Melihat semangat masyarakat menyampaikan aspirasinya lanjut Wahyu, maka tidak ada alasan bagi Dia untuk tidak mengakomodir setiap usulan dari masyarakat.

“Semua masukan masyarakat dalam Reses ini, Saya komunikasikan dengan Pemerintah Daerah, dan Dinas terkait, sehingga setiap permasalahan dalam Desa bisa cepat teratasi, sebab Pak Bupati dan Pak Wabup selalu menyampaikan kepada Pimpinan SOPD, agar bisa memberikan Pelayanan yang prima kepada masyarakat,” pungkas Wahyudin Moridu. (*C02).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini