oleh

Apa Benar Bupati Darwis Tampar Warganya Sampai Kencing ? Ini Penjelasannya

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Tudingan kekerasan yang dilakukan Bupati Darwis kepada salah seorang warga Boalemo hingga kini masih menjadi konsumsi Publik. Publikpun penasaran dengan kejadian yang sebenarnya. Sebab ada pihak yang mengatakan bahwa informasi kekerasan tersebut benar dilakukan, namun disisi lain ada juga informasi yang diterima Publik yang mengatakan bahwa kronologi kejadiannya tidak seheboh yang dikabarkan. Keingin tahuan Publik itupun mendapat respon dari Bupati Darwis Moridu melalui Juru Bicaranya.

Juru Bicara Bupati Boalemo Jeffry Rumampuk tegaskan bahwa dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Bupati Darwis Moridu kepada Warga Desa Hungayonaa, beberapa waktu lalu tidaklah benar.

“Bupati Darwis tidak pernah melakukan penganiayaan terhadap saudara Sofyan Mooduto,”Tegas Jeffry

Jefry juga menilai kronologi kejadiannya sebagaimana yang telah beredar luas tidak benar adanya. Hal itu di dukungan banyak saksi yang melihat langsung tindakan yang dilakukan kepada warganya itu. Disamping itu jefry membenarkan bahwa kejadian tersebut di picu masalah gaji.

“Itu tidak sesuai dengan kronologi yang tersebar,  memang persoalan itu masalah gaji dan terjadi adu mulut, dan Bupati tidak pernah menaruh tangan terhadap saudara Mooduto itu, dan gaji itu sudah di bayarkan pada saat itu,”Jelas Mantan Wartawan itu.

Soal tindakan selanjutnya yang akan dilakukan Bupati,  Jeffry mengatakan bahwa pihaknya akan mempelajari persoalan tersebut,  jika Bupati Darwis tidak terbukti melakukan penganiayaan maka pihaknya akan melaporkan balik.

“Kami akan mempelajari persoalan yang ini,  jika ini tidak terbukti,  maka kami akan laporkan yang bersangkutan terkait Pencemaran Nama Baik”Tegas Jeffry.

Laporan : Mukrin S Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini