oleh

Aplikasi Layanan Kesehatan Online Hadir Di Kabupaten Gorontalo

KOTA GORONTALO (LIGO) – Layanan kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo kini dapat melalui layanan berbasis Aplikasi Pakdok. Jum’at (02/02) Angelato cafe. Kota Gorontalo.

Pakdok merupakan aplikasi yang hadir menjembatani kebutuhan pelayanan kesehatan, yang sejalan dengan perkembangan teknologi informasi di zaman milenial ini. Dengan adanya aplikasi tersebut masyarakat  Kabupaten Gorontalo diharapkan dapat lebih aktif untuk berkonsultasi tentang seputar persoalan kesehatan. Aplikasi ini juga bertujuan untuk memberikan pertolongan pertama secara cepat dalam mengatasi keluhan yang dirasakan pasien.

“6 Layanan yang dapat diberikan kepada masyarakat yakni Layanan Konsultasi Dokter 24 Jam, Layanan Concierge yang bisa membuat masyarakat mendapat pelayanan obat, Jadwal Rujukan serta dapat membuat masyarakat mendapat surat rujukan medis, Layanan Informasi Kesehatan, Layanan Identifikasi Gejala Penyakit, Layanan Data Medis Elektronik, dan Layanan Mobile Clinic,” terang H. Abdurahaman Katili Presiden Direktur PT. Pakdok Indonesia.

Melalui aplikasi pelayanan kesehatan Pakdok tersebut, dirinya berharap pembangunan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dapat berjalan baik tanpa harus mengantri.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini