oleh

Ariston Tilameo : Kami Harap LKPJ Kota Gorontalo 2018 Sesuai Kenyataan

LINTAS DEKOT (LIGO) – Dalam rangka pembahasan dan penilaian LKPJ Pemerintah Kota Gorontalo, DPRD Kota Gorontalo menunjuk Ariston Tilameo sebagai Ketua Panitia Khusus (Pansus). Senin (1/4/2019). Ariston yang ditemui Lintasgorontalo.com diruang kerjanya mengatakan pihaknya mulai senin depan akan melakukan pembahasan LKPJ yang di sampaikan Walikota Marten Taha Dalam Rapat Paripurna Pelaporan LKPJ.

“Tadi sudah terbentuk Panitia Khusus (Pansus) dan kebetulan saya adalah Ketua Pansus. Jadi mulai senin depan kami akan mulai membahas LKPJ ini,”ungkap Ariston yang juga Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo.

Lanjutnya, pembahasan LKPJ oleh Pansus akan dilaksanakan secara efektif meski hanya diberi waktu 30 hari, tapi Panitia Khusus akan melakukan dengan baik agar LKPJ tersebut dapat segera terselesaikan.

“Memang kita akan efektifkan, batas waktunya kan hanya diberi 30 hari pembahasan di Pansus sehingga ini mau tidak mau harus kita laksanakan meskipun dengan berbagai kesibukan seperti Reses dan memasuki bulan Pemilu. Makannya akan kita efektifkan waktu,”terang Aleg dari partai PDIP ini.

Ariston menambahkan, selain membahas LKPJ dalam rapat, Pansus juga akan melakukan peninjauan secara langsung untuk memastikan LKPJ yang di sampaikan Walikota Gorontalo sudah sesuai dengan yang ada di tingkat masyarakat.

“Kita juga akan turun lapangan jika dalam penilaian LKPJ ini terdapat hal-hal yang perlu ditinjau langsung. Dan harapnya LKPJ ini sesuai dengan apa yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota laksanakan selama tahun 2018,”ujar Ariston.

Laporan : Mirnawaty Ahaya
Editor : Ang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini