oleh

ASN Boalemo Di Dorong Memberikan Pelayanan Yang Baik

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Lewat Seminar Akhir penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf memberikan pemahaman kepada ASN bagaimana memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, karena pelayanan di masyarakat menurut dia masih terhitung rendah.

“Buktinya penilaian Ombusmen  Tahun 2018 untuk pelayanan publik hanya mendapat nilai 54 atau nilai CC di bandingkan dengan Daerah lain yang sudah mendapat nilai B,”ungkap Anas Jusuf, di Aula Hotel Grand Amalia, (Rabu 24/4/2019).

Pada kegiatan itu Dirinya memberikan Apresiasi kepada jajaran Dinas Penaman Modal dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Boalemo yang telah menggagas kegiatan Seminar Akhir tentang Indeks Kepuasan Masyarakat. Karena upaya ini dinilai sesuai dengan tujuan Pemerintah untuk memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat.

Meskipun pelayanan publik di Boalemo mendapat nilai C, namun Anas Jusuf meminta ASN untuk menjadikan penilaian itu sebagai motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang baik kepada  masyarakat.

Untuk lebih memaksimalkan pelayanan publik di Boalemo, Anas Jusuf minta SOPD  agar memiliki Website tentang pelayanan masyarakat.

“Sehingga koreksi dan saran masyarakat untuk Pemerintah Daerah tekait pelayanan public dapat di lihat langsung dari Website itu sendiri,”tandasnya

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini