oleh

Atlet Boalemo Juara Nasional. Wahyu : Kita Terus Dukung Lewat Anggaran

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Harumkan nama baik Kabupaten Boalemo di Tingkat Nasional, Tim Pencak Silat dan Liga Muda U-11 Boalemo disambut Anggota Legislatif termuda di Dewan Boalemo, Wahyu Moridu bersama  Asisten II Mus Moha. Selasa (24/09).

Wahyudin Moridu yang juga sebagai Ketua KNPI Boalemo ini, meyampaikan Apresiasinya kepada Atlet-Atlet Boalemo yang  mampu mengharumkan nama Kabupaten Boalemo, dengan meraih Juara III Nasional dan Pencak Silat raih Juara II Tingkat Provinsi Gorontalo.

“Prestasi yang di persembahkan Putra Putri Terbaik Boalemo telah membawa nama baik Daerah Boalemo di Kancah Nasional dan Tingkat Provinsi Gorontalo, ini harus diberi Apresiasi,” Ucap Wahyu.

Atlet-Atlet ini kata Wahyu meruapakan aset yang perlu di dorong dan di dukung oleh Pemerintah Daerah. Karena itu Wahyu berjanji Dirinya akan memperjuangkan anggaran bagi peningkatan kualitas Atlet di Boalemo.

“Tahun 2020 kami yang ada di DPRD akan menganggarkan semua Cabang Olahraga, semoga dengan terpenuhinya saran dan prasaran Olahraga, akan menjadi penunjang semua Cabang Olahraga mampu mendapatkan semua Juara dan bisa membawa nama baik Daerah Kabupaten Boalemo, sehingga Boalemo akan terus melahirkan generasi Atlet berperestasi,” Harap Wahyu

Pada kesempatan itu Wahyu memberikan semangat kepada Atlet yang belum mendapat  Juara, Dia berharap semangat Atlet Baoelmo terus dipupuk untuk terus berprestasi demi Kabupaten Boalemo.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini