oleh

Badan Keuangan Hadirkan Solusi Pembayaran Pajak Di Kabgor

LINTAS KEUANGAN (LIGO) – Kabar baik, masyarakat Kabupaten Gorontalo yang akan membayar Pajak kini makin dimudahkan, tidak hanya melalui Bank, masyarakat Kabupaten yang akan membayar Pajak sudah bisa melalui Kantor Pos, sebab Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Badan Keuangan telah menjalin kerja sama dengan PT. Pos Indonesia. Senin (22/07). Kantor Bupati.

“Bentuk kerja sama ini dalam rangka mempermudah penerimaan pembayaran Pajak dan Retribusi Daerah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat membayar Pajak tidak harus di Bank Sulutgo di Kantor Pos sudah bisa dilayani,” jelas Kepala Badan Keuangan, Dra. Dewi Masita Usman.

Menyambut baik kerja sama pembayaran Pajak di Kabupaten Gorontalo, PT. Pos Indonesia melalui Deputi Jasa Keuangan Agung Purwanto menyampaikan terjalinnya kerja sama antar pihaknya dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk mempermudah Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam hal penerimaan Pajak Bumi Bangunan (PBB) dan Pajak Daerah melalui Kantor Pos Gorontalo.

“Yang wajib membayar Pajak dapat membayarkan Pajaknya tersebut melalui 15 Kantor Pos yang tersebar di Provinsi Gorontalo,” ungkap Agung.

Dengan kerja sama tersebut kata Agung, Kantor Pos menjadi perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam mendekatkan outlet tempat pembayaran, agar Wajib Pajak dengan mudah melakukan pembayaran Pajak.(B01).

Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini