oleh

Bangun PAUD Dan Posyandu, Kades Papualangi : Semua Untuk Kesejahteraan Warga Desa

LINTAS DESA (LIGO) – Mendukung Pemerintah Desa untuk mensukseskan program pembangunan PAUD dan Posyandu, masyarakat Desa Papualangi turut andil dalam mengerjakan program pembangunan Desa tersebut.

Kepa Desa Papualangi Umar Otuhu menyampaikan, program ini merupakan program Desa membangun melalui dana desa pada tahap kedua dan didukung penuh oleh masyarakat.

“Masyarakat Desa Papualangi sangat mendukung program desa dalam pembangunan PAUD 1 unit, posyandu desa 2 unit. Program ini dikerjakan bersama masyarakat desa papualangi. Pada tahun ini kami pemerintahan Desa Papualangi membagikan program disemua dusun. untuk tahun ini kami bangun posyandu di dusun sinar harapan dan marga,” tutur Umar Otuhu.

Pada proses pembangunan tersebut, ibu-ibu masyarakat Desa, ikut serta dalam mengumpulkan batu material bangunan sejauh 20 meter dari lokasi pembangunan.

“Senin (09/07) telah dilakukan peletakan batu pertama oleh Pemerintah Desa yang disaksikan oleh masyarakat,” jelas Umar

Umar menambahkan, dirinya sebagai Kepala Desa Papualangi mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah turut mendukung program Desa membangun.

“Pada dasarnya selama ini saya berusaha memberikan yang terbaik dan transparan tentang pelaksanaan dana desa, saya harap masyarakat lebih mengetahui dan mengawal dana desa sampai pada kegiatannya sukses. Dan saya harap pula, masyarakat terbuka jika ada yang ingin disampaikan jika kami salah maupun benar dalam menjalankan pembangunan desa,” tukas Umar.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Ang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini