oleh

Bantu Korban Banjir, Ini Yang Dilakukan Polres Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bencana Banjir yang melanda sejumlah Desa di Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, pagi tadi Senin (28/01) Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana S.I.K., M.H, di dampingi Wakapolres Boalemo dan Personil Polres serta dibantu 1 Pleton Personil Satuan Brimob Polda Gorontalo, bantu Masyarakat yang Terdampak Banjir.

Dengan menggunakan Mesin Penyedot Air Personil Polres Boalemo menyedot Air yang menggenang Rumah Warga dan membuang langsung Air tersebut ke Selokan yang bermuara ke Sungai.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana saat meninjau langsung Rumah Warga yang masih tergenang air menyampaikan pesan kepada Kamtibmas untuk tetap Siaga dan Waspada di setiap tempat yang menjadi Korban Banjir.

“Jangan sampai ada Oknum yang tidak bertanggung jawab dan memanfaatkan situasi, kondisi  hari ini pada hal-hal negatif, seperti melakukan Penjarahan Barang Warga. Tidak menutup kemungkinan sesuatu yang tidak Kita pikirkan bisa terjadi, karena kejahatan terjadi bukan hanya ada niat namun karena adanya kesempatan.” ucap Kapolres.

Personil Polres Boalemo bantu Korban Banjir

Pada kesempatan itu Kapolres Boalemo juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tetap waspada dengan terjadinya Banjir Susulan.

“Meskipun hari ini air sudah surut, tapi tingkat kewaspadaan harus lebih di tingkatkan, karena semua bisa terjadi kapan saja, apalagi cuaca hari ini masih kurang mendukung dan kemungkinan akan terjadi Banjir Susulan,” himbau Kapolres.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini