oleh

BAPPEDA Provinsi Pamerkan Teknologi Tepat Guna

GORONTALO (LIGO) – Pameran Teknologi tepat guna dan lomba Foto pembangunan yang dilaksanakan oleh BAPPEDA Provinsi Gorontalo dengan mangangkat tema gorontalo maju melalui 8 program unggulan, Gorontalo Mall Kamis (07/12) telah Usai. Kepala BAPPEDA Provinsi Gorontalo Budiyanto Sidiki, S.Sos., M.Si menuturkan pameran teknologi ini bertujuan untuk mempertemukan teknologi yang telah dihasilkan oleh anak-anak daerah dengan kebutuhan masyarakat.

“melalui pameran ini seharusnya menjadi moment bertemunya antara kebutuhan dan produksi oleh para pencipta teknologi perguruan tinggi yang ada di Gorontalo,” Terang Budiyanto. Ia juga menambahkan kedepan ia berharap kepada anak-anak daerah yang gemar merakit teknologi, benar-benar menciptakan teknologi yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat daerah.

Budiyanto Sidiki juga memberikan hadiah kepada pemenang lomba Foto pembangunan, Yusniarti Mustafa juara satu dengan mengakat tema foto pembangunan GORR.

Foto Pemenang, “Jalan GORR”

Selain memamerkan teknologi yang dirakit oleh anak daerah, pameran dalam rangka memperingati hari Ulang tahun Provinsi Gorontalo ini juga memamerkan karya photografi yang dilombakan.

Rahma Yahya Kasubag Perencanaan dan evaluasi, penanggung jawab pameran menerangkan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan selama dampaknya kedepan menghasilkan progress yang baik untuk masyarakat dan berguna bagi masyarakat dalam pemanfaatan teknologi yang dipamerkan.

“Selama pamerannya memiliki dampak dan progress untuk masyarakat,juga tersedianya anggaran, sebagaimana yang disampaikan oleh kepala BAPPPEDA akan terus dilaksnakan,” Terang Rahma Yahya.

Laporan: Lasale Najid

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini