oleh

BARA JP Dan Jenggala Center Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

LINTAS POLITIK (LIGO) – Peran Perempuan dalam Pemilu 2019 pada 17 April nanti yang diyakini cukup besar, tak terkecuali dari kalangan Emak-Emak di Gorontalo yang memiliki pengaruh dalam keluarga maupun lingkungannya sendiri.

Hal ini disampaikan Idah Syahidah saat Deklarasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf bersama ratusan Emak-Emak Gorontalo yang tergabung dalam Barisan BARA JP dan Jenggala Center Deklarasi dukungan Jokowi dan Ma’ruf Amin (JOIN). Tomulobutao, Kec. Dungingi.

“Emak-Emak potensinya cukup besar karena Mereka mempunyai pengaruh yang besar dalam Keluarga dan lingkungannya, Saya yakin itu”. terang Idah Syahidah yang juga selaku Ketua Tim Kampanye Pemenangan Daerah JOIN.

Idah Syahidah meyakini para Perempuan akan hadir sebagai Garda Terdepan dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf, karena lebih luas dan fleksibel dalam mencari teman serta mempengaruhi lingkungannya.

“Jenggala Perempuan Gorontalo hari ini melakukan Deklarasi untuk Pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Dengan kehadiran Perempuan-Perempuan disini, itu adalah Garda Terdepan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Karena Perempuan bisa lebih luas dan fleksibel untuk mencari teman-teman atau mempengaruhi lingkungannya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf, Saya yakin Gorontalo bisa memenangkan Jokowi-Ma’ruf” jelas Idah Syahidah. Sabtu (16/03/2019)

Sementara itu, Pungki Jusuf selaku Ketua Tim Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) menegaskan bahwa Sosialisasi Kemenangan Jokowi-Ma’ruf tak hanya dilakukan di wilayah Kota namun juga sudah sampai di bawah. Pungki juga bersyukur bisa bersama Jenggala dalam melaksanakan Deklarasi tersebut.

“Perjuangan Kami bukan hanya Sosialisasi di Kota tapi juga sudah merayap sampai di bawah. Dan Alhamdulillah Kami sudah ketemu dengan Jenggala dan Deklarasi bersama. Itu luar biasa”. tegas Pungki Jusuf.

Idah Syahidah yang juga selaku Ketua Tim Kampanye Pemenangan Daerah JOIN

Ketua Tim BARA JP pun meyakini bahwa kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Gorontalo akan mencapai 70%, terlebih di belakang ada dukungan dari Ibu Idah Syahidah Rusli Habibie.

“Kita didukung Ibu Idah Syaidah, ini kerja yang InsyaAllah katanya cuma 30% Jokowi disini Kita yakin BARA JP dan Jenggala bersatu serta dibelakang ada ibu Idah Syahidah InsyaAllah 70%, Kita bisa memenangkan Jokowi-Amin di Gorontalo”. tukas Pungki Jusuf.

Laporan: Mirna Ahaya/Rilis
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini