oleh

Barbershop, Gaya Hidup Pria Masa Kini

KOTA GORONTALO (LIGO) – Menjamurnya Barbershop dikota Gorontalo memberikan dampak yang baik yang baik terhadap perekonimian Kota Gorontalo. Hal ini seiring dengan banyaknya pelanggan yang merupakan para pria yang lebih percaya diri untuk menata rambutnya di Barbershop .

Barbershop juga memiliki keunikan tampilan ruang potong rambut yang keren, sehingga membuat para pria makin yakin dengan Barbershop .

Barbershop disimpang empat SMPN 6 Kota Gorontalo ini salah satunya. Suharten, pemotong rambut di Barbershop menuturkan banyaknya pria yang memilih gaya under cut tampilan rambut yang dipotong bagian samping dan bagian atas dibiarkan panjang dan ditata kebelakang. “Disini kebanyakan orang suka gaya under cut. karena gaya itu yang keren sekarang ini” tutur Suharten.

Suharten juga menuturkan, karena baru sebulan berdiri pelanggan Barbershop miliknya belum begitu ramai. Biaya yang ia tawarkanpun cukup terjangkau hanya 20 ribu rupiah perkepalanya. “Biaya cuma 20 ribu perkepala. ada juga yang suru tata depe janggut, kumis juga dilayani”. terang Suharten.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini