oleh

Bawa Sabu dan Senpi Rakitan, 2 Warga Sulteng Ditangkap Sat Narkoba Boalemo

LINTAS KRIMINAL (LIGO) – Dua Pemuda MR (20) dan RS (28) warga Sulawesi Tengah, diamankan oleh Satuan Narkoba Reserse Boalemo karena kedapatan membawa Narkotika. Rabu (02/01).

Kasat Narkoba Iptu Zulman Abd Muis, SH. menuturkan, Penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi yg diterima oleh Tim Sat Narkoba pada Rabu (02/01) Pukul  05.30 WITA, bahwa ada sebuah Mobil dengan Nomor Polisi DN 1148 NC, dicurigai di dalamnya memliki Penumpang yang membawa Narkotika.

“Dari info tersebut kemudian Saya bersama Anggota melaksanakan Penyelidikan, setelah sampai di Desa Botumoito Kec Botumoito Kab Boalemo (di kompleks Polsek Botumoito) pada pukul 08.00 WITA Mobil tersebut melintas dan langsung di cegat oleh Tim Narkoba dan langsung dilakukan Pengeledahan,” tutur Kasat Narkoha.

Mobil bersama Penumpangnya tersebut dilakukan Pemeriksaan di Polsek Botumoito yang disaksikan oleh Anggota Polsek, Bripka Harjul dan juga Masyarakat sekitar.

MR (20) dan RS (28) warga Sulawesi Tengah, diamankan Satuan Narkoba Reserse Boalemo

“Dari hasil Pemeriksaan/penggeledahan ditemukan 3 Bungkus Sachet Kecil yang berbentuk Serbuk Kristal diduga Narkotika jenis Sabu di dalam tas yang di miliki oleh MR (laki-laki) sedangkan di dalam tas RS ditemukna Senjata Rakitan, 2 buah Sajam ,Double Stick, Batrei Cars yang sudah di modifikasi, Alat Elekronik lainnya,” terang Kasat Narkoba.

Saat ini Kedua Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Polres Boalemo guna proses lebih lanjut.

Laporan: Polda Gorontalo/Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda