oleh

Benarkah Bantuan Perahu Nelayan Tepat Sasaran? Ini Kata Nelayan Kepada Gubernur Gorontalo

LIGO – BOALEMO – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie disela-sela dirinya menikmati waktu libur beberapa hari ini bersama keluarganya, dirinya menyempatkan kunjungannya untuk bertemu dengan masyarakat khususnya para nelayan.

Yudin Noe yang merupakan nelayan di pesisir pantai Bolihutuo sangat senang bertemu langsung dengan sang Gubernur, Sabtu (2/12/2017) sambil memperlihatkan perahu fiber bantuan pemerintah provinsi Gorontalo.

Nelayan Boalemo yang Merasakan langsung manfaat program dari Gubernur Gorontalo

Diketahui, Pemerintah Provinsi melalui Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Gorontalo tahun 2017 ini memberikan bantuan kepada nelayan yang masuk data warga miskin pada TNP2K. Gubernur pun menyaksikan sendiri manfaat yang diterima masyarakat nelayan atas bantuan perahu  fiber di bawah > 3 Gt 49 unit dan > 5 GT 30 unit.

Alhasil, Yudin Noe dihadapan Gubernur mengatakan jika hasil tangkapannya bertambah. Gubernur pun bangga atas kerja keras nelayan yang dengan sungguh-sungguh menjaga dan merawat bantuan Pemerintah tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi hal ini karena bantuan ini tepat sasaran sehingga bantuan ini diperuntukkan kepada masyarakat miskin,” ungkap Gubernur yang disampaikan Agung Sugiarto kepada Lintas Gorontalo.

Gubernur bersama Nelayan Kabupaten Boalemo

Gubernur pun terlibat percakapan panjang dengan nelayan sambil melihat hasil tangkapan mereka, nampak terlihat ada pancaran kegembiraan dari wajah nelayan setelah hasil tangkapan mereka bisa disaksikan oleh orang nomor satu di Gorontalo ini.

“Saya tidak menyangka kalau bisa berjumpa langsung dengan Gubernur Gorontalo,” ungkap Yudin berkali-kali.(LG)

Editor : Wawan Noho

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini