oleh

Berani Nelpon Dan Internet Sampe Puas Di Gorontalo?? Pake 3

LINTAS TEKNOLOGI (LIGO) – Sejak diluncurkan Agustus 2018 lalu di Provinsi Gorontalo, Provider Tri (3) Indonesia makin berani manjakan masyarakat Gorontalo. Tidak hanya memberikan kuota tiga kali (3x) lebih banyak dengan harga tetap sama saat diluncurkan, kini ditambah dengan bebas telepon sepuasnya ke sesama nomor 3, nomor XL dan Axis.

Gebrakan berani 3 diberikan sebagai apresiasi 3 atas sambutan positif dan tingginya minat masyarakat Gorontalo pada layanan internet 3.

Gebrakan ini kata Robby Hikmat Permana selaku Division Operation Head 3 Sulawesi Kalimantan,sebagai solusi komunikasi dan Internet bagi masyarakat Gorontalo.

“Apresiasi kami kepada masyarakat Gorontalo yang telah mempercayakan 3 sebagai solusi komunikasi dan internet mereka. Hampir 100.000 masyarakat Gorontalo telah bergabung di jaringan 3 sejak Agustus 2018 lalu. Semoga kehadiran kami dapat mendukung pemberdayaan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Gorontalo,” ujar Robby, Jum’at (09/11).

Lebih lanjut Robby menjelaskan produk 3 tidak hanya terjangkau untuk internetan tapi juga untuk telepon yang didukung oleh infrastruktur handal. Sehingga kualitas layanan tetap baik. Kartu Perdana Gorontalo memberikan kuota 3x lebih banyak yaitu sebesar 9 GB yang tersedia di outlet penjual produk selular dan layanan pelanggan 3Store.

Cakupan layanan 4G LTE Tri di Gorontalo meliputi Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo. Infrastruktur 4G LTE diperkuat oleh 88 unit BTS 3G dan 4G LTE.

3 melanjutkan komitmennya untuk terus melakukan pengembangan infrastruktur 4G LTE guna menunjang cakupan dan kapasitas layanan, dengan menyesuaikan pengembangan pembangunan di Gorontalo dan pertumbuhan pelanggan kami,” tutup Robby.

Seperti diketahui, cakupan 3 saat ini di seluruh Sulawesi meliputi Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, sebagian Sulawesi Barat dan Gorontalo.

Tri Indonesia adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi selular terkemuka di Indonesia yang mengoperasikan jaringan berlisensi nasional 2G, 3G/WCDMA dan 4G LTE di spektrum 1800 MHz dan 2100 Mhz. 3 Indonesia juga dikenal sebagai Hutchison 3 Indonesia (H3I) bagian dari Hutchison Asia Telecom, subsidiari dari konglomerasi multinasional CK Hutchison Holding Limited berpusat di Hong Kong.

Beroperasi sejak 2017, 3 Indonesia di bawah merek “3” telah mengembangkan jaringan 3G/4G network yang menjangkau 7.919 desa di 281 Kota dan Kabupaten di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok. Jaringan 3 Indonesia diperkuat oleh 55.100 unit BTS dan fiber optic sepanjang 16.000 km. Keberhasilan 3 Indonesia dibangun atas komitmennya untuk menghadirkan inovasi, teknologi mobile terkemuka dan layanan terpercaya, dengan visi menjadikan Indonesia negara digital terkemuka. Saat ini, 90% pelanggan 3 Indonesia adalah pengguna smartphone dan para milenial dengan gaya hidup digital yang tinggi.

Laporan: PressRelease/Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini