oleh

Berbeda Di Momen Pileg 2019, KKAD Kota Gorontalo Tetap “Kompak”

LINTAS DEKOT (LIGO) – Meskipun berbeda partai dalam menghadapi kompetisi Pemilihan Legislatif 2019, Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) DPRD Kota Gorontalo justru lebih memperkuat tali silaturahim antar sesama Keluarga Dewan Kota.

Ketua KKAD, Meyke Camaru, SH menilai momen politik yang akan dihadapi seharusnya tidak membuat KKAD membatasi jalannya silaturahim.

“dalam mengahadapi dinamika politik yang beragam ini, tidak menjadikan perbedaan diantara KKAD. Bahkan melalui kegiatan ini justru lebih kita manfaatkan untuk mempererat silaturahim, dan juga memberikan support kepada suami kami yang merupakan Anggota Dewan Kota itu sendiri,” tutur Meyke usai lakukan silaturahim. Ahad (23/09/2018), di salah satu cafe Kota Gorontalo.

Meyke juga menghimbau para istri anggota dewan untuk tidak larut dalam politik. Sebab sebagai seorang istri yang memiliki profesi berbeda-beda, Meyke menghimbau untuk tetap menekuni profesinya, terutama bagi istri Anggota Dewan yang juga merupakan Aparat Sipil Negara (ASN).

“kita tidak turut larut dalam proses politik. Ada saatnya bagi kita menjadi istri seorang politisi, ada saatnya kita selayaknya menjalankan profesi kita,” imbau Meyke.

Hal yang sama juga disampaikan Tien Suharti Mobiliu, yang merupakan Anggota Dewan Kota Komisi B. Dirinya mengatakan bahwa melalui wadah KKAD ini, rasa kekeluargaan sesama istri Anggota Dewan Kota dapat terjalin.

Selain sebagai wadah silaturahim, KKAD juga terus memberikan dukungan kepada proses pemerintahan, melalui kegiatan-kegiatan sosial.

“kita rutin melaksanakan kegiatan sosial, seperti melakukan anjangsana ke Panti Asuhan dan juga ada kegiatan positif lainnya,” ujar Tien Mobiliu.

Silaturahim antara Anggota Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) DPRD Kota Gorontalo

Dirinya juga berharap, sampai akhir periode kepengurusan Anggota Dewan Kota silaturahim KKAD akan terus terjalin dan memberikan support kepada para Anggota Dewan Kota dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat kota Gorontalo.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini