oleh

Berduka, Bupati Nelson Iringi Kepergian Adik Tercinta

LINTAS KABGOR (LIGO) – Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo tabah saat mengiringi jenazah adiknya, Fitri Pomalingo yang merupakan adik kedua, dari 10 bersaudara.

Almarhumah diketahui sudah lama menderita sakit, namun tidak pernah sekalipun mengeluh tentang penyakitnya

“Beliau adalah orang yang tabah dan tidak pernah mengeluh ke saya. Beliau sudah lama menderita sakit, namun tak pernah sekalipun menyampaikan ke saya kalau beliau sedang sakit. Dan baru 3 hari lalu kami mengambil tindakan untuk lakukan operasi kepada beliau di Rumah Sakit Aloei Saboe, Kota Gorontalo,” ucap Prof. Nelson.

Alrlmarhumah, meninggal dunia di Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS), Senin (16/07/2018) Kemarin. Dan disemayamkan dirumah duka di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Almarhumah akan dikebumikan di kompleks Masjid Baitul Izza Dutulanaa.

Sebelum dikebumikan, dilakukan prosesi adat dan upacara KORPRI, karena almarhumah merupakan Aparat Sipil Negara (ASN) juga selaku Kepala Sekolah Menegah Pertama (SMPN) Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Kepada jamaah pelayat, Bupati Nelson sebagai seorang kaka memohonkan maaf bila saudaranya selama hidup pernah melakukan keselahan.

“Apabila almarhumah ada salah, tolong dimaafkan,” ucap Bupati Nelson.

Turut hadir dalam pemakaman tersebut Mantan Bupati Pohuwato Zainudin Hasan, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Rustam Akili, Kapolres Kabupaten Gorontalo dan seluruh jajaran SKPD Kabuapaten Gorontalo.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Ang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini