oleh

Bersama Nasdem, Rachmad Gobel Yakin Gorontalo Jadi Daerah Termakmur Ke Lima

LINTAS POLITIK (LIGO) – Rachmad Gobel kini mendapatkan julukan baru Rahmat Gorontalo ini keluar dari MC saat mempersilahkan Kaka RG untuk menyampaikan orasi politik pada rapat umum Partai Nasdem

Rapat Umum atau Kampanye Partai Nasdem Perdana ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua DPP Garda Nasdem Prananda Surya Paloh dan Pengurus DPP Partai Nasdem Siti Nurbaya.

Dihadapan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Rachmad Gobel menyampaikan Orasi Politiknya yang diawali dengan keputusannya terjun ke Politik dan memilih Partai Nasdem. Dirinya mengaku, kurun waktu setahun mempertimbangkan dengan matang untuk bergabung di Partai Politik sebagai kekuatan membangun Gorontalo yang lebih baik.

“Sebelum Saya memutuskan bergabung dengan Partai Nasdem, diawali dari kemarahan Saya yang melihat kondisi sosial masyarakat Gorontalo belum ada perubahan setelah 17 Tahun menjadi Provinsi Gorontalo,” ungkap Caleg DPR-RI Partai Nasdem Nomor urut 1 dihadapan Peserta Kampanye di Lapangan Basulapa Desa Isimu Selatan Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Minggu (24/3/19).

Rachmad Gobel berkeyakinan dengan memutuskan bergabung di politik melalui Partai Nasdem akan dapat berjuang mewujudkan kesejahteraan masyarakat Gorontalo. Bahkan dirinya menegaskan, jika Partai Nasdem dipercayakan sebagai pemenang Pemilu, akan menjadikan Gorontalo Urutan Ke Lima Termakmur di Indonesia.

“Sudah 17 Tahun Provinsi Gorontalo, namun peringkat Kemiskinan masih Urutan Ke Lima, jika Nasdem dipercayakan masyarakat Gorontalo sebagai pemenang Pemilu maka Kita akan memutarbalikkan menjadi urutan Termakmur Ke Lima di Indonesia,” ucapnya dengan lantang yang disambut teriakan Peserta Kampanye.

Merubah Gorontalo, menurut Rachmad Gobel dalam Orasinya bukan sesuatu yang tidak mungkin dilakukan oleh Partai Nasdem. Ia membeberkan, Partai Nasdem memiliki Kader yang mampu melakukan Perencanaan yang Benar, menjalankan Program Penguatan Sumber Daya Manusia yang tepat, Peningkatan Ekonomi Masyarakat dan Pengembangan Pertanian yang tepat sasaran tanpa motif Kepentingan Politik.

“Hasil temuan Saya melakukan kunjungan ke Desa di sebagian Wilayah Gorontalo, menemukan Warga yang Kekurangan Air Bersih, Pupuk dan Bibit Pertanian diberikan hanya karena motif politik bukan Peningkatan Ekonomi Masyarakat. Ini menambah kemarahan Saya memutuskan berjuang melalui Partai Nasdem untuk mensejahterakan rakyat Gorontalo,” terangnya.

Ditempat yang sama David Bobihoe Kader Partai Nasdem menyampaikan Orasi Politik dengan lebih dulu mengemukakan pengalamannya yang telah lama memberikan kepercayaan kepada Partai lama untuk berkuasa menjadikan Gorontalo lebih baik. Namun, setelah Tujuh Belas Tahun Provinsi Gorontalo berdiri belum memberikan perubahan seperti yang dicita-citakan masyarakat.

“Partai Nasdem hadir di Gorontalo untuk mensejahterahkan rakyat Gorontalo, Pak Rachmad Gobel sejak  15 Tahun lalu hampir seluruh Partai Politik sepakat menjadikannya jadi Gubernur  tetapi, Pak Rachmad Gobel masih memberikan kepercayaan kepada Kader lain di Gorontalo dengan harapan mampu membawa perubahan. Akan tetapi hasilnya tidak sesuai harapan Rakyat Gorontalo,” ungkap David Bobihoe disambut teriakan setuju Peserta Kampanye.

“Oleh karena itu, Nasdem dengan Gerakan Perubahan akan memperbaiki hal-hal yang terlanjur rusak (yang belum diperbaiki),” sambungnya.

“Partai Nasdem bila dipercayakan sebagai pemenang Pemilu di Gorontalo, maka bukan hanya menjadi Wakil Partai Nasdem tetapi Wakil Rakyat, selain itu mewujudkan janji-janji Partai Politik yang tidak kunjung datang untuk mensejahterakan masyarakat Gorontalo” tutup David dalam Orasi Politiknya.

Laporan: Jaringan SMSI
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini