oleh

Bersama Pemprov, Wabup Anas Bahas Izin Pengembangan Pantai Ratu

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Gorontalo Faisal Lamakaraka, dan Dinas Perikanan Provinsi Gorontalo, Wakil Bupati Anas Jusuf kembali membahas masalah Perizinan Pantai Ratu, Desa Tenilo, Boalemo. Kamis (08/08)

Pertemuan itu dilakukan untuk mencari solusi atas permasalahan Pantai Ratu. Wabup Anas menyampaikan dengan solusi yang diberikan, dirinya berharap Wisata Pantai Ratu akan memperoleh izin untuk dikembangkan.

“Sebab ada banyak masyarakat yang menyampaikan harapannya ke Kami, agar Pantai Ratu ini tetap bisa dimanfaatkan sebagai Destinasi Wisata,” kata Anas.

Sebelumnya, pengembangan Destinasi Pantai Ratu dipermasalahkan lantaran diduga di bangun di Kawasan Hutan Mangrove. Tindakan ini pun mendapatkan Kecamatan dari beberapa pihak yang menyayangkan kebijakan Pemerintah Boalemo.

Namun Pemerintah Boalemo meyakini bahwa pengembangan Destinasi Pantai Ratu tidak merusak Hutan Mangrove. Bahakan untuk membuktikan kesungguhannya dalam merawat Hutan Mangrove itu, beberapa waktu lalu Pemerintah Boalemo melaksanakan kegiatan Tanam Pohon Mangrove yang tujuannya untuk melestarikan dan melindungi Kawasan Mangrove. (humasboalemo/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini