oleh

Blusukan Di Desa Imana, Inday Joan: Ternyata Masih Banyak Kesenjangan Sosial Di Masyarakat

LINTAS GORUT (LIGO) – Dalam blusukannya di Desa Imana Kecamatan Atinggola, Inday Joan Sanabe, menegaskan pihaknya apabila diberi kepercayaan lagi, tidak akan henti-hentinya menyuarakan aspirasi warga untuk mewujudkan kesejahteraan.

“Kalau masih dipercaya oleh Rakyat, Saya akan berusaha memperjuangkan Hak Warga masyarakat agar di perhatikan oleh Pemerintah,” kata Joan kepada Anggota Keluarga yang menghuni sebuah rumah yang sudah rewot. Jumat (12/04/2019).

Kader PAN ini sedih ketika mendapati masih ada warga Gorontalo Utara yang kondisinya masih belum sejahtera, dan hampir tidak tersentuh oleh kebijakan Pemerintah.

“Saya agak sedih melihat keadaan ini. Kasihan ya? Di masa tua mereka seperti itu tidak ada tempat tinggal dan seolah-olah tidak mendapat perhatian dari pihak Pemerintah,” kata Inday Joan Sanabe, Caleg Nomor 2, Partai Amanat Nasional, DPRD Provinsi, Dapil Gorontalo Utara.

Inday Joan Sanabe saat blusukan, menemui Warga Miskin di Desa Imana, Atinggola

Padahal sebagai masyarakat Gorontalo Utara berhak merasakan dan mendapatkan perhatian dari Pemerintah. Apalagi di usia senjanya bertempat tinggal dengan kondisi Rumah yang tidak layak huni.

Laporan: Degu ST
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini