oleh

BMW Di Desa Limbatihu, Darwis: Jangan Persulit Urusan Masyarakat

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Yusuf membuka Kegiatan Boalemo Melayani Warga (BMW) di Desa Limbatihu, Kecamatan Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo. Jumat (22/02)

Darwis Moridu di hadapan Wakil Bupati serta seluruh SOPD dan Masyarakat menyampaikan, Kegiatan rutinitas setiap bulan Pemerintahan DAMAI di laksanakan pada setiap Kecamatan yang berbeda, yaitu Boalemo Melayani Warga (BMW) demi memberikan Pelayanan secarah langsung pada Masyarakat.

“Kita di gaji oleh rakyat, maka sudah seharusnya rakayat di layani sebaik baiknya, jangan ada SOPD mempersulit urusan masyarakat, karena pada dasarnya kita adalah pelayan bagi masyarakat” ungkap Darwis.

Pada tahun 2019 ini 14 Program Pemerintahan Saya bersama Pak Anas Yusuf akan terus kami kawal dan pastikan bisa berjalan dengan sesuai kebutuhan Masyarakat, sehingganya kedepanya tidak ada lagi keluhan bahwa Pemerintah tidak memberikan Pelayanan yang baik terhadap Masyarakat.

Bupati Darwis Moridu saat menyerahkan bantuan kepada Warga dalam Kegiatan BMW Di Desa Limbatihu, Kecamatan Paguyaman Pantai

Adanya kegiatan BMW bisa menjadi jembatan bagi Masyarakat untuk menyampaikan semua keluh kesah mereka terhadap Pemerintah, dan kita selaku Pemerintah sudah seharusnya mendengarkan apa saja keluhan mereka, karena sudah saatnya uang rakyat kembali ke rakyat.

Serta pada Kegiatan BMW Bupati Darwis Moridu memberikan bantuan 150 kg beras pada tiga Kepala Keluarga, dimana beberapa saat lalu mengalami kebakaran Rumah, dan juga ada bantuan kursi roda, alat pendengar, alat bantu kaki terhadap masyarakat kurang mampu di sertakan penandatanganan Prasasti Peresmian Jalan  Bubaa Bangga dan bakar bakar ikan bersama Masyarakat.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan 

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini