oleh

BNN Boalemo Amankan 4 Terduga Positif Narkoba

LINTAS KRIMINAL (LIGO) – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Boalemo amankan 4 Orang Positif Narkoba dalam Operasi Bebas Narkoba bersama Sat Narkoba Polres Boalemo.

Dalam Konferensi Pers, Senin (23/09) Plt. Kepala Seksi Berantas BNNK Boalemo Agung Firmansyah mengungkapkan dari 4 Orang yang diamankan tersebut, 2 diantaranya adalah Pemilik “Barang Haram” tersebut.

“Sesuai Hasil Operasi yang Kami lakukan  ada 4 Orang yang Positif menggunakan dan ketika dilakukan Penggeledahan hanya 2 Orang yang memiliki Barang dengan identitas MR alias Rizal dan AK alias Arter, 2 lainnya tidak temukan barang bukti, ” tutur  agung.

Lebih lanjut Agung menambahkan, untuk selanjutnya Terduga akan diserahkan ke Polres Boalemo guna kepentingan Pengembangan Kasus.

Sementara itu Kapolres Boalemo, melalui Kasat Narkoba Zulman Abdul Muis menegaskan, pihaknya akan melakukan Penyidikan lanjutan guna Pengembangan Kasus.

“Kami melakukan Penyitaan berupa barang-barang milik Mereka, guna mendalami dari mana asal barang tersebut. Jangan sampai ada keterkaitan dengan Sindikat-Sindikat Narkoba lainnya,”  terang Kasat Narkoba.

“Jika terbukti dalam hal ini barang bukti yang cukup, maka akan  dijerat dengan Pasal 122 Ayat (2) Juncto Pasal 132 Ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” jelas Kasat Narkoba. (C01)

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini