oleh

Boalemo Bertasbih Tumbuhkan Generasi Muda Cinta Al-Quran

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Generasi Muda Muslim Boalemo harus bisa dan dapat memahami bacaan Al-Qur’an serta tumbuh sikap cinta terhadap Al-Qur’an. Hal ini ditegaskan Wakil Bupati Anas Jusuf saat menghadiri pelaksanaan Khatam Raya dan Wisuda Santri TPA/TPQ se-Kabupaten Boalemo yang di laksanakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Boalemo. Kamis (13/06).

Mewakili Bupati Darwis Moridu Anas Jusuf dalam sambutannya juga memberikan apresiasi kepada jajaran Kementerian Agama Kabupaten Boalemo yang berupaya untuk melaksanakan kegiatan Khatam Raya dan Wisuda Santri TPA/TPQ.

“Tentunya kegiatan ini baru pertama kali di laksanakan pada periode Pemerintahan Damai,” ujar Anas.

Kepada Anak-Anak yang telah berhasil melewati proses Pendidikan Al-Qur’an, Anas berpesan agar para Santri dapat mengamalkannya dan menumbuhkembangkan minat baca Al-Qur’an di kalangan masyarakat Bumi Boalemo Damai Bertasbih yang Religius, Agamais sehingga program pemerintah Daerah untuk membumikan Al-Qur’an dapat terwujud.

Suasana Khatam Raya dan Wisuda Santri TPA/TPQ se-Boalemo.

Sementara itu, Nursam Sidiki selaku Ketua Panitia menyampaikan jumlah Peserta Santri TPA/TPQ yang melaksanakan Khatam Raya dan Wisuda Santri tahun 2019 ini berjumlah 1298 Orang yang terbagi dari 7 Kecamatan.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini