oleh

Boalemo Ikut Kerjasama Daerah Utara – Utara

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Komitmen Pemerintah Boalemo dalam mengembagkan Potensi Daerah terus dilakukan. Hal itu terlihat ketika Wakil Bupati Anas Jusuf menghadiri Kerjasama Utara – Utara yang di gelar oleh Pemerintah Buol. Kamis (20/06)

Anas Jusuf mengatakan sangat tertarik dengan Program Kerjasama antara Daerah Utara – Utara, karena Program ini sangat baik untuk melakukan Pengembangan, terutama Daerah – Daerah yang memiliki potensi unggulan yang akan di promosikan ke skala Nasional.

“Pastinya Program ini juga dapat meningkatkan perekonomian Masyarakat khususnya di Bidang Pertanian, Peternakan, Perikanan dan Kelautan yang akan kita kembangkan dalam kerja sama ini,” Kata Anas.

Tidak hanya itu Anas Jusuf menyampaikan bahwa Kabupaten Boalemo memiliki beberapa potensi unggulan yang perlu di kembangkan, sehingga Dirinya menyatakan Kabupaten Boalemo siap bergabung dengan Forum Badan Kerjasama Utara – Utara.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh beberapa Daerah di antaranya Kabupaten Bolmong Utara, Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Buol.

“Dengan adanya Forum Kerjasama ini akan menambah keberhasilan Daerah dalam mengembangkan potensi-potensi unggulan yang ada,” Ungkap Anas

Pada kesempatan itu Anas Jusuf bersama Dirjen Kementerian Perikanan dan Kelautan Dr. Slamet Soejabkto, Msi dan beberapa Kepala Daerah yang tergabung pada Forum Badan Kerjasama Utara Utara melakukan Kunjungan Keminirens tempat kandang sapi yang berada di Kecamatan Tiloan Kabupaten Buol.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini