oleh

Boalemo Raih Penghargaan Kepatuhan Terhadap Standar Pelayanan Publik

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Dinilai melaksanakan pelayanan Publik yang baik, Ombudsman RI perwakilan Provinsi Gorontalo beri penghargaan Pemda Boalemo dengan Hasil Survei yang menyatakan Kabupaten Boalemo sebagai Daerah dengan Kepatuhan terhadap Standar Pelayanan Publik.

Hasil Survei Ombusdman RI, diserahkan langsung oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Alim S. Niode yang diterima Wakil Bupati Anas Yusuf dan Asisten serta Kepala SOPD. Ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo. Selasa (19/02)

“Pada Tahun 2018 ini, Boalemo mengalami perubahan yang sangat signifikan dalam memberikan Pelayanan Publik bagi Masyarakat, dimana dengan Nilai 52 telah menjadi tolak ukur bagi Tim Ombusdman, kerena pada Tahun 2017 Boalemo hanya mendapat nilai 8 dalam Pelayanan Publik, artinya dari Zonasi Merah menujuh Zonasi Kuning,” ungkap Alim S. Niode menyampaikan alasan Pemda Boalemo dinilai sebagai Daerah Kepatuhan Terhadap Standar Pelayanan Publik.

Sementara itu bagi Anas Yusuf, Hasil ini merupakan penyemangat bagi Pemda Boalemo untuk lebih meningkatkan Pelayanan yang baik kepada Masyarakat. Dirinya mengajak kepada seluruh Kepala SOPD di lingkungan Pemerintah Boalemo, agar terus meningkatkan Kualitas Kinerja dalam memberikan Pelayanan terhadap Masyarakat.

“Hari ini Hasil Penilaian dari Tim Ombudsman telah Kita ketahui, tentunya Peningkatan Pelayanan yang telah Kita capai, merupakan kerja sama antar Pimpinan dan Bawahan dalam menjalankan Roda Pemerintahan di Kabupaten Bolemo” ungkap Anas Yusuf.

Penyerahan Penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Gorontalo untuk Pemda Boalemo

“Olehnya, Saya mewakili Bupati Boalemo mengharapkan kepada SOPD, agar terus meningkatkan Pelayanan Publik, sehingganya pada Tahun 2019 Kita bisa mencapai Zonasi Hijau, serta pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Anas Yusuf menyerahkan Plakat kepada Ombusdman RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Alim S Niode,” tutup Anas Yusuf.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini