oleh

Bone Bolango Fair 2018, Bupati Hamim : Ajang Promosi Produk Lokal Bone Bolango

LINTAS BONEBOL (LIGO) – Pembukaan Bone Bolango Fair 2018 berlangsung meriah, dengan mempromosikan hasil Kerajinan Tangan dan Produk Lokal Bone Bolango.

Bone Bolango Fair 2018 ini merupakan salah satu Strategi Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dalam mengenalkan Produk Lokal Bone Bolango. Hal ini disampaikan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou saat membuka Bone Bolango fair 2018.

“ini merupakan strategi kita untuk mendorong dan mempromosikan produk lokal kita. Karena itulah tema yang kita angkat adalah 5B, Bela Beli Buatan Bone Bolango,” kata Hamim Pou saat membuka Bone Bolango Fair 2018. Senin (01/10) Lapangan Alun-Alun Bone Bolango.

Hamim juga mendorong berbagai pelaku UMKM di Bone Bolango agar terus menghasilkan Produk yang bernilai jual dan mampu bersaing dengan produk lain.

“Mari kita dorong produk lokal kita dengan membeli produk lokal Bone Bolango,” himbau Hamim.

Usai membuka kegiatan tersebut, Hamim juga menyempatkan diri meninjau stand-stand Pameran Ekonomi Kreatif Bone Bolango Fair 2018.

Pembukaan Bone Bolango Fair 2018 tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Buol Sulawesi Tengah dan Bupati Bolaangmongondow Utara Sulawesi Utara.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini