oleh

Bukti Kepedulian, Darwis Ajak Masyarakat Tanam Mangrove

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Menyambut peringatan Kemerdekan Republik Indonesia ke 74, 17 Agustus tahun 2019. Pemeritahan Daerah Boalemo akan melakukan kegiatan Pencanangan Penanaman Mangrove di Destinasi Wisata Baru, Pantai Ratu Desa Tenilo. Kecamatan Tilamuta.

Bupati Darwis Moridu mengatakan dengan adanya Pencanangan Penanaman Mangrove di Pantai Ratu sebagai bentuk nyata bagi Pemerintah Daerah dalam menjaga dan melestarikan lingkungan yang ada di Bumi Damai Bertasbih.

“Karena melestarikan Lingkungan adalah tanggung jawab semua pihak, maka mari sama-sama Kita menjaga Keindahan Pesona Boalemo untuk Anak Cucu Kita di masa yang akan datang,” ajak Darwis, Senin (08/07).

Darwis menambahkan, Boalemo memilki suatu anugerah yang mungkin tidak dimiliki semua daerah yang ada di Provinsi Gorontalo. Boalemo kata Darwis memiliki Keindahan Alam yang sangat mempesona, yang mampu membuat para Wisatawan betah berlama-lama memikmati indahnya Panorama Alam yang tersembunyi di Bumi Damai Bertasbih.

“Tentunya dengan keindahan alam yang Kita miliki, menjadi sebuah anugerah tersendiri bagi daerah ini, olehnya Kami mengajak kepada semua pihak agar bisa bersama-sama pada tanggal 1 Agustus untuk melakukan Penanaman Mangrove di Pantai Ratu, sekaligus ini menjadi bukti bahwa Pemerintah tidak pernah melakukan Pengrusakan Mangrove di Pantai Ratu, justru sebaliknya Kami sangat mendukung kegiatan Penaman Mangrove,” ungkap Darwis.

Bupati Darwis saat awal mengunjungi Pantai Ratu di bulan Februari silam.

Darwis mengajak kepada semua pihak agar bisa sama-sama menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya sebagai Bupati sangat mendukung penuh pelaksanaan Penanaman Mangrove,” tegasnya.

Laporan: PR Humas Boalemo/Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini