oleh

Wakil Bupati Anas Evaluasi Capaian Program SOPD, Ini Target Yang Diharapkan

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Melalui Rapat Pimpinan (RAPIM) Triwulan I tahun 2019, Pemda Boalemo evaluasi seluruh Capaian Realisasi Fisik dan Keuangan Triwulan I  yang di manfaatkan oleh masing-masing SOPD dalam pelaksanaan  program-program Pemerintah Daerah.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf  saat membuka Rapim yang dilaksanakan di Ruang Vicon Kantor Bupati, Selasa (09/04) menyampaikan, Pemerintah Daerah ingin mengetahui capaian realisasi anggaran yang sudah di gunakan oleh masing-masing OPD yang di input melalui Aplikasi E-monep.

“Pada Triwulan I ini akan di pastikan capaian realisasi fisik   sebesar 15,15 persen sedangkan realisasi keuangan sebesar 14,04 persen,”ucap Anas Jusuf.

Dengan target capaian itu lanjut Anas Jusuf, seluruh SOPD harus dapat memenuhi target yang di tentukan dan bagi SOPD yang belum mencapai target di dorong segera memaksimalkan pengimputannya melalui Aplikasi E-Monep.

Evaluasi ini juga bertujuan untuk monitoring seluruh kegiatan yang di laksanakan Oleh SOPD baik dari segi Administrasi, Keuangan maupun Fisik sehingga apa yang di harapkan oleh Pemerintah Daerah dapat mencapai hasil yang optimal.

“Saya mengharpakan seluruh SOPD agar bekerja keras untuk menuntaskan program-program yang telah di rencanakan oleh Pemerintah, khususnya Pemerintahan Damai pada  Periode 2017 s/d  Tahun 2022,”harapnya.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini