oleh

Bupati Boalemo Bagi-Bagi Takjil

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu turun kejalan bagi-bagi Takjil. Ahad (19/05). Tidak hanya membagikan Takjil,  Bupati yang di kenal dengan Panglima Petani dan Nelayan itu juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bisa menyapa secarah langsung masyarskat Boalemo dan menanyakan keadaan setiap pengendara yang melewati tempat pembagian Takjil serta mendoakan keselamatan bagi pengendara sampai pada tujuan masing masing.

“Apa kabar? Bagiamana keadaan keluarga? Somoga Puasa yang kita kerjakan akan di terima di sisi Allah, hati hati di jalan, Insya Allah selamat samapai tujuan,”Sapa Darwis saat membagikan Takjil di Tugu Jagung.

Pada kesempatan yang sama salah satu pengendara , Bu Dima merasa terkejut dan terharu melihat orang Nomor Satu di Boalemo itu turun langsung membagi – bagikan Takjil.

Saat melintasi Jalan Trans Sulawesi, Dirinya sudah melihat ada sekumpulan orang yang sendang membagikan Takjil, namun Dirinya tidak  menyangka bahwa orang yang membagikan Takjil tersebut adalah Bupati Darwis Moridu.

“Saya merasa kaget Pak, karena Saya tidak menyangka bahwa yang membagikan Takjil itu adalah Pak Bupati, Beliau kan Orang sibuk banyak pekerjaan yang harus di kerjakan, Beliau bisa menyuruh orang untuk membagikan Takjil, jadi ketikah Saya liat Pak Bupati Saya langsung tersenyum dan merasa bangga memiliki Bupati yang merakyat,”Ungkap Ibu Dima.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini