oleh

Bupati Boalemo : Manfaatkan Dana Hibah Dengan Penuh Tanggung Jawab

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Darwis moridu berjanji akan menambah porsi Anggaran Dana Hibah, bila Anggaran tersebut dimanfaatkan secara maksimal. Hal ini diungkapkan Darwis Noridu saat membuka kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan Dana Hibah, Bantuan Sarana Ibadah dan Organisasi Kemasyarakatan. Aula Kantor Camat Tilamuta. Senin (11/02)

“Kami sudah memberikan Bantuan Dana untuk sarana Ibadah dan Organisasi Kemasyarakatan melalui bagian Kesejahteraan Masyarakat sekitar 7 Miliar pada Tahun ini, jika penggunaan Anggaran ini bisa di maksimalkan dengan baik dan jelas penggunaannya, maka pada Tahun depan Kita akan tambahkan porsi Anggarannya,” ungkap Darwis.

Darwis Moridu, yang di dampingi Asisten II Mus Moha, Kabag Kesra Sutriyani N. Lumula, dan di hadiri seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Tilamuta itu menyampaikan, Pemerintah Damai akan terus memberikan sentuhan bantuan pada Organisasi Kemasyarakatan dalam menunjang proses Pelaksanaan Ibadah.

Tentunya hal ini juga menjadi Program Pemerintahan Damai, dalam menciptakan suasana Boalemo Damai Aman Sejahtera dan Religius, ini semua akan tercapai apabila ditunjang dengan Sarana dan Prasarana yang sesuai dengan Standar Operasional.

“Pemerintah Kabupaten Boalemo akan memberikan Bantuan Keuangan melalui  Dana Hibah yang di kelola Kesra Setda  Boalemo, sehingganya perlu adanya Kegiatan seperti ini, agar Kita dapat mengetahui prosedur yang akan di lakukan dalam pengunaan dana hibah,” terang Darwis.

Sosialisasi Pemanfaatan Dana Hibah, Bantuan Sarana Ibadah dan Organisasi Kemasyarakatan. Senin (11/02)

Darwis berharap, Bantuan Dana Hibah yang diberikan Pemda Boalemo dapat dimanfaatkan dengan penuh tanggung jawab.

“Kami mengharapkan Bantuan yang di berikan bisa di manfaatkan sebaik mungkin, dan harus ada pertanggungjawaban atas kejelasan Anggaran di gunakan kemana dan untuk apa, jangan sampai Anggaran hanya di gunakan pada pelaksanaan Kegiatan yang tidak bermanfaat,” harap Darwis Moridu.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini