oleh

Bupati Boalemo: Pelayanan Publik Harus Mudah, Cepat Dan Terukur

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Tak henti-hentinya Bupati Darwis Moridu ingatkan ASN Boalemo untuk meningkatkan Kedisiplinan dan Kinerja dalam menjalankan Tugas. Hal ini diungkap Darwis Moridu dalam  Apel Korpri, Senin (18/02) Halaman Kantor Bupati.

“Mari Kita jadikan Organisasi Korpri ini sebagai Wadah dalam mewujudkan 14 Program Pemerintahan DAMAI, tentunya ini semua akan tercapai manakala Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kabupaten Boalemo, bisa menjadi Pelayan Masyarakat yang baik,” ajak Darwis yang mengharapkan ASN memberikan Pelayanan maksimal kepada Masyarakat Boalemo.

Dalam organisasi Pemerintahan, Darwis menjelaskan Sistem Organisasi yang baik menurutnya adalah mampu menerapkan rasa Budaya Bersih, Budaya Tertib, Budaya Kerja, dan harus memiliki Jiwa Loyalitas.

“Jika ini semua bisa Kita terapkan di setiap aktivitas Kita, maka Saya yakin seluruh Aparatur Negeri Sipil bisa menjadi Pegawai yang kaya akan Gagasan dalam memberikan ide-ide Kreatif dan Inovatif,” tegas Darwis yang begitu semangat dalam pidatonya.

Tidak hanya itu, Darwis menekankan Aparatur Sipil dituntut untuk memberikan Pelayanan Publik yang mudah, cepat dan terukur, ini semua akan terlaksana dengan cepat dan tepat, manakala Pegawai Negeri memiliki pengetahuan memadai serta berdedikasi tinggi dalam menjalankan Tugas Negara.

“Kami mengharapkan kepada Satuan Organisasi Korpri Kabupaten Boalemo, agar terus menjaga Marwah dari Lembaga ini, Kita harus menjadi Arah Baru dalam melakukan Gerakan Perubahan di Bumi Damai Boalemoku”. tukas Darwis Moridu.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini