oleh

Bupati Darwis: 2019 Berbenah Untuk Bawa Perubahan Di Bumi Damai Bertasbih

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Pimpin Apel Perdana di Tahun 2019, Bupati Boalemo Darwis Moridu ingatkan Aparatnya untuk selalu memberikan Pelayanan yang baik kepada Masyarakat.

“Saya atas nama Pimpinan Daerah menghimbau agar di Tahun 2019 ini Kita harus lebih berbenah menatap ke depan untuk membawa Perubahan di Bumi Damai Bertasbih,” kata Darwis saat memberikan Sambutan pada Apel Perdana, Rabu (02/01).

Pada kesempatan itu, Darwis juga mengajak SOPD untuk mengevaluasi berbagai Kinerja yang sudah dilewatinya pada Tahun 2018. Darwis juga berharap kepada seluruh SOPD agar bisa merealisasikan 14 Program yang telah nyata memberikan manfaat untuk Warga Boalemo sebagaimana yang telah menjadi Visi dan Misi dari Pemerintah Damai Cerdas Sejahtera Dalam Ruang Lingkup Yang Religius.

Visi Pemerintah Boalemo untuk menjadikan Boalemo Bertasbih tentunya bukanlah hal yang  hanya sebatas kata-kata, melainkan Pemerintah Boalemo sudah melakukan langkah-langkah strategis, diantaranya Gerakan ASN Beramal, Sholat Subuh Berjamaah, Majelis Taklim dan Pembentukan Kelompok Qurban di setiap SOPD se Kabupaten Boalemo.

ASN Boalemo ikuti Apel Perdana 2019

“Kami juga telah menginstruksikan kepada semua SOPD agar memberikan bantuan  kepada saudara Kita yang ada di Palu yang beberapa saat lalu ditimpa musibah Tsunami. Berkat dari kerja sama dari berbagai pihak di Pemerintah Kabupaten Boalemo ini semua bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Darwis dalam sambutannya.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda